BUPATI DAN WABUP MUARO JAMBI DATANGI KEMENTERIAN PU

 Jakarta - Untuk mempercepat pembangunan Infrastruktur jalan yang ada di Wilayah Muaro Jambi, Bupati Muaro Jambi  Hj. Masnah Busyro SE dan Wabup Bambang Bayu Suseno SP MM mendatangi Kementerian Pekerjaan Umum RI.

Kedatangan Bupati Masnah dan Wabup Bambang Bayu Suseno ini ditemani oleh H. Bakri Anggota DPR RI Dapil Jambi dan disambut secara langsung oleh Menteri Pekerjaan Umim (PU) RI Ir. Basuki Hadimuljono di ruang tamu miliknya.

Dalam perbincangan yang hangat ini,  Bupati Masnah mencurahkan seluruh uneg-unegnya terkait kondisi jalan Muaro Jambi yang butuh perhatian besar dari Pemerintah Pusat karena wilayah Muaro Jambi yang merupakan wilayah Hinterland Kota Jambi.

"Muaro Jambi ini wilayahnya mengelilingi Kota Jambi,  jadi banyak jalan Kabupaten yang dilewati kendaraan Tonase besar, seperti jalan talang duku yang statusnya jalan Kabupaten namun dilewati kendaraan dari seluruh Kabupaten di Provinsi Jambi,  masalah urgent inilah yang saya sampaikan langsung dengan pak Menteri,"ujar Masnah.

Lebih lanjut,  Masnah juga memaparkan seluruh kondisi jalan Muaro Jambi lainnya yang saat ini juga membutuhkan perhatian besar serta juga dipaparkan kondisi infrastruktur jembatan Batanghari III yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. " Semuanyanya saya sampaikan dengan Bapak Menteri, Alhamdulillah responnya sangat positif, masyarakat Muaro Jambi menantikan harapan ini, "tukas Masnah.

Sementara itu Anggota DPR RI Dapil Jambi H. Bakri mengatakan, bahwa hasil dari pertemuan ini sangat positif, dimana Bapak Mentri menerima segala aspirasi yang disampaikan dan berjanji akan membantu Muaro Jambi dalam pembangunan infrastruktur. "Tadi Ibu Masnah telah memaparkan kondisi jalan di Muaro Jambi serta dengan segala tantangan yang harus dihadapi,  alhamdulillah Bapak menteri bersikap responsif atas masalah yang disampaikan, kini tinggal Pemkab saja yang meneruskan program ini agar dapat masuk dalam anggaran tahun 2018 akan datang, "harap Bakri.




Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 08 Agustus 2017