Wabup BBS hadiri FMPDK ke 16

 Muaro Jambi- Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno SP MM menghadiri acara peringatan Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) ke 16 yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli (26/7)

Wabup BBS datang beserta rombongan kepala OPD lingkup Muarojambi, dalam acara ini juga dihadiri oleh utusan masyarakat dari Negara Malasya dan Singapura yang ikut memeriahkan acara FMPDK.

Rombongan Gubernur dan Pimpinan Daerah lainnya disambut dengan tarian sekapur sirih, dalam acara ini digelar berbagai kegiatan serta berbagai macam stand dari masing-masing Kabupaten.

"Saya disini memenuhi undangan dari Kabupaten Kerinci, kita juga dapat belajar banyak dari Festival ini dalam menggelar acara di Muarojambi nantinya, "ujar Wabup BBS.

Dengan kegiatan ini juga,  masyarakat dapat memilih destinasi wisata di Provinsi Jambi,  dengan begitu juga wisata Muarojambi juga akan berimbas.  "jika masyarakat telah berperan besar dalam promosi wisata,  maka Candi Muarojambi juga akan menjadi destinasi wisata pilihan di Provinsi Jambi. "tukasnya. (mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 27  Juli  2017