GUBERNUR DAN BUPATI HALAL BIHALAL DENGAN MASYARAKAT

Muaro Jambi - Bertempat di Pondok (Ponpes) Pesantren Nurul Iman Desa Sebapo Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi (21/7) Gubernur Jambi Zumi Zolla dan Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro adakan Halal Bihalal dengan mendatangkan penceramah kondang Ustazd Zaki Mirza yang menyampaikan makna dari silaturrahmi, turut hadir pada Halal Bihalal tersebut OPD Provinsi Jambi, Wabup Bambang Bayu Suseno, OPD Kabupaten Muaro Jambi, Para Santri Ponpes, dan Masyarakat Kecamatan Mestong.

Gubernur pada kesempatan tersebut mengatakan, diadakannya Halal Bihalal ini untuk menyambung silaturrahmi yang telah terjalin, dan juga merupakan ajang kita untuk bisa saling maaf memaafkan.

Pada saat lebaran idul fitri mungkin diantara kita belum bisa berjabatan tangan untuk mengucapkan maaf, maka di acara Halal Bihalal inilah kita bisa bertatap muka secara langsung untuk saling maaf memaafkan,"ucap Zola.

Kata Gubernur Zola, Halal Bihalal ini sengaja dibuat karena selama ini kami menunggu masyarakat yang datang ketempat kami, tapi untuk tahun ini hingga kedepannya kami yang akan melakukan silaturrahmi menemui masyarakat langsung.

Sementara itu Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi yang telah membuat acara Halal Bihalal di Kabupaten Muaro Jambi.
"Saya dan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi merasa tersanjung dan mendapat penghargaan dengan digelarnya Halal Bihalal ini, terima kasih Pak Gubernur, "ucap Masnah.

Dikatakan Masnah, bahwa kita semua tau bagaimana kesibukan Gubernur dalam menjalankan tugas sehari-hari, namun beliau masih bisa menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dengan kita semua, maka sekali lagi diucapkan terima kasih. (mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 22  Juli  2017