MASNAH BERI MOTIVASI KEPADA PESERTA STQ

 Muaro Jambi - Peserta Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ)  ke XXIV Tingkat Nasional utusan dari Provinsi Jambi mendapat Motivasi, Support dan semangat dari Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro.

Pemberian Motivasi ini ditandai dengan kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Muaro Jambi pada pembukaan aSTQ ke XXIV Tingkat Nasional di Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara pada tanggal 15 Juli 2017.

Bupati Masnah saat ketemu para official, pelatih, dan peserta STQ dari Provinsi Jambi berkesempatan fhoto bersama, Masnah pada kesempatan tersebut mengatakan agar para peserta STQ selalu menjaga kekompakan, dan yang terpenting jaga kesehatan.

Bupati Masnah merasa bangga karena peserta STQ utusan Provinsi Jambi ada dari Kabupaten Muaro Jambi yakni di Cabang Tahfizh Golongan 1 Juz dan Tilawah atas nama Najma Faza Nazila, serta M. Aji Santoso di Cabang Tafsir Golongan Bahasa Arab.

"Ada dua orang peserta dari Kabupaten Muaro Jambi yang ikut serta pada STQ ke XXIV di Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara, mereka merupakan kebanggaan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, untuk itu mari kita do'akan agar mereka berdua khususnya, umumnya peserta dari Provinsi Jambi sukses meraih prestasi," harap Masnah. (mad)


Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 18  Juli  2017