UPACARA KSN DI MUARO JAMBI BERLANGSUNG HIDMAT

 Muaro Jambi - Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang rutin dilaksanakan oleh Pemkab Muaro Jambi setiap bulan pada tanggal 17, upacara yang langsung menjadi irup Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro berlangsung khidmat dan lancar.

 

Upacar diawali dengan pengibaran bendera merah putih yang diiringi dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian pembacaan Teks Pancasila oleh irup, dan pembacaan UUD 1945 serta pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia. Ikut pada upacara HKN tersebut Wabup Bambang Bayu Suseno, Sekda Imbang Jaya, Para Staf Ahli, Asisten Kepala OPD serta para pelaksana ASN se-Kabupaten Muaro Jambi.

Bupati dalam amanatnya mengatakan, upacara ini mempunyai makna cukup penting dalam membentuk kedisiplinan diri kita, dan merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan kepada kita.

Ditambahkan Bupati Masnah, distuasi politik ditanah air saat ini, kita sebagai aparatur sipil negara harus tetap waspada dan mengantisipasi agar persoalan-persoalan tersebut tidak merusak keharmonisan yang telah dibentuk, dan juga kita terus menjaga persatuan dan kesatuan agar stabilitas bangsa tetap terkaga.

Akhirnya Bupati Masnah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama pihak TNI/Polri yang telah menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Muaro Jambi. "Dengan situasi aman dan kondusif maka merupakan salah satu modal dasar dalam pelaksanaan pembangunan. (mad)



Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 17  Juli  2017