BUPATI MUARO JAMBI TERIMA PENGHARGAAN PARAMESTI

Muarojambi - Bupati Muaro Jambi terima pengharhaan Paramesti dari Menteri Kesehatan (Menkes) RI (12/7) bertempat di The Alena Hotel dan Convention Center jl. Palagan Tentara Pelajar Km 7 Sariharjo, Ngakli Kabupaten Sleman DIY.

"Penerima penghargaan Paramesti dari Menkes RI sebanyak 41 Kepala Daerah yakni Bupati/Walikota, untuk dari Provinsi Jambi yang mendapat penghargaan yakni Kabupaten Muaro Bungo, Sarolangun dan Muaro Jambi sendiri, " ujar Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro.

Kata Masnah, diberikannya penghargaan ini karena Pemimpin Daerah dinilai telah berhasil menetapkan Peraturan Daerah (Perda) dan kebijakan lain yang berkaitan dengan perlindungan anak-anak serta masyarakat serta pengendalian konsumsi hasil tembakau.

Dengan diterimanya penghargaan Paramesti dari Menkes RI, Bupati Masnah Busyro mengucapkan terima kasih kepada Instansi terkait dan segenap OPD Kabupaten Muaro Jambi, serta kepada DPRD Muaro Jambi, karena kekompakan kita semua dalam menjalankan tupoksi masing-masing sehingga penghargaan ini dapat diraih, dan bisa diterima.

"Kami Kepala Daerah dalam hal Bupati/Walikota sebanyak 41 Pimpinan Daerah menerima penghargaan Paramesti dari Menkes RI pada pertemuan Aliansi Bupati dan Wali Kota Peduli KTR dan Pengendalian PTM," ucap Masnah. (mad)



Sumber              : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 12  Juli  2017