BUPATI MUARO JAMBI SERAHKAN INSENTIF GURU MADRASAH.

Guru Madrasah Diniyah se Kabupaten Muaro Jambi (21/6) bertempat di ruang pola Rumah Dinas Bupati terima insentif dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang diserahkan langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro didampingi Kabag Kesra Hasbullah.

Usai menyerahkan insentif guru madrasah, Bupati Hj.Masnah Busyro mengatakan,  pemberian insentif ini merupakan hal yang rutin digelar hanya saja dibulan puasa ramadhan ini kita jadikan sebagai ajang silaturrahmi sekaligus dalam rangka mengevaluasi terhadap pelaksanaan tugas tugas yang telah dilaksanakan oleh para guru madrasah diniyah, pondok pesantren dan para dai pembangunan di masing masing desa sekabupaten muaro jambi.

Dalam kesempatan ini Bupati Masnah juga menyampaikan bahwa pelaksanaan pilkada telah terlaksana dengan aman damai dan demokratis dan alhamdulillah masyarakat memberikan amanahnya kepada dirinya dan bambang bayu suseno sebagai bupati dan wakil bupati muaro jambi, karnanya bupati masnah mengajak para guru madrasah diniyah dan para dai pembangunan sama sama ikut membangun kabupaten muaro jambi kedepannya lebih baik lagi terutama di bidang keagamaan.(mad)




Sumber              : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 21 Juni  2017