BUPATI MASNAH TINJAU JALAN DESA KEDOTAN – KERANGGAN

Bupati muaro jambi masnah busyro meninjau jalan di desa kedotan - keranggan, jalan sepanjang dua kilo meter ini merupakan akses utama warga empat desa untuk mengeluarkan hasil pertanian, bupati masnah berjanji akan berupaya meningkatkan infrastruktur jalan tersebut.

 

Meski jadwal resmi safari ramdhan pemkab muaro jambi telah berakhir  namun bupati masnah busyro terus bergerilya menyisiri desa demi desa yang ada dikabupaten muaro jambi, hal ini guna mengetahui secara langsung kondisi dan kebutuhan masyarakat, salah satu desa yang di kunjungi bupati masnah kemarin adalah desa kedotan dan desa keranggan.

Dalam kesempatan ini bupati masnah meninjau jalan yang baru saja dibangun dengan menggunakan anggaran apbd kabupaten muaro jambi, jalan sepanjang dua kilo meter ini rencana nya akan dubangun setinggi satu meter, jalan ini sengaja ditinggikan agar ketika banjir masih tetap bisa dilalui karna selama ini jika banjir datang akses warga menjadi putus total.

Bupati muaro jambi masnah busyro mengatakan, keberadaan desa kedotan desa keranggan desa tantan dan rantau majo yang berada di seberang pusat ibu kota memang menjadi terisolir karna akses jalan yang tidak memadai  untuk menuju sengeti warga harus menggunakan perahu ketek sementara jalan darat yang saat ini baru dibangun dan masih tahap perkerasan harus memutar arah lebih jauh melewati desa pematang jering, desa sungai duren dan keluar di simpang empat nes, bupati masnah berjanji kedepan nya akan terus meningkatkan infrastruktur jalan yang ada dikabupaten muaro jambi lebih baik lagi.

Usai meninjau jalan desa kedotan bupati muaro jambi masnah busyro dan rombongan di jamu buka puasa bersama di rumah kepala desa kedotan. (mad)




Sumber              : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 14 Juni  2017