Safari Ramadhan, BBS Sambangi Desa Dusun Mudo

 MUAROJAMBI - Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno SP. MM beserta istri Ririn Novianty di hari ke empat Ramadhan 1438 H Selasa (30/05) buka puasa bersama dalam kegiatan Safari Ramadhan ke Desa Dusun Mudo Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muarojambi. Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin setiap datangnya bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat di Bumi Sailun Salimbai.

Kegiatan yang dipusatkan di Mesjid Raudhatudinniyah ini selain menjalin tali silaturahmi, juga menjadi ajang bagi pemerintah mendengar aspirasi masyarakat dan juga menyampaikan prioritas pembangunan di Muarojambi.

Usai buka puasa bersama, Bambang Bayu Suseno dan rombongan melaksanakan Shalat Fardhu dan Tarawih berjamaah di Mesjid Raudhatudinniyah. Selanjutnya kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan pembacaan lantunan ayat suci Al-qur'an yang dibacakan oleh Al - ustadz Fahmi Alfaridzi dan dilanjutkan tausyiah oleh dr Lahmudin.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Muarojambi yang telah mempercayakan tampuk kepemimpinan Muarojambi lima tahun kedepan kepada Masnah Busro dan Bambang Bayu Suseno. Safari Ramadhan ini sendiri merupakan agenda safari Ramadhan pertama paska dilantik 22 Mei lalu. BBS berjanji akan semaksimal mungkin menjalankan pembangunan sesuai visi misi yang mereka canangkan. BBS berharap kedepan, semua elemen dan komponen masyarakat secara bersama membangun Muarojambi lebih baik lagi dan tidak terkotak kotak paska pemilihan yang telah berlalu.

"Kami minta sama-sama membangun dan memberi masukan kritik dan saran demi kemajuan kita bersama. Semua program yang kami canangkan adalah program yang berasal dari bawah dan merupakan apa yang dibutuhkan masyarakat," sampai BBS.

Dalam safari ramadhan, Pemkab juga memberikan sumbangan untuk pembangunan masjid dan donasi bagi anak yatim secara simbolis. Turut bersama dalam tim safari ramadhan  para Kepala SKPD di lingkupan Pemkab Muarojambi, Camat Taman Rajo Jaharudin S.KM.(mad)

 


Sumber              : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 31 Mei  2017