RSUD AHMAD RIPIN DAN DISDUKCAPIL DIDATANGI BUPATI

 Muaro Jambi - Di bulan puasa Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busyro tetap melakuna inspeksi mendadak. Kali ini yang menjadi tempat inspeksi mendadak adalah, Rumah Sakit Ahmad Rifin, Muarojambi dan Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muarojambi. Dalam Sidak tersebut, Masnah menemukan banyak kekurangan di dua instansi tersebut dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Dihari pertama kerja bulan puasa ini kita Sidak ke RS Ahmad Rifin dan Disdukcapil. Biar pelayanan kepada masyarakat selama Ramadhan ini lebih optimal," ujar bupati.

Kepada sejumlah wartawan Hj. Masnah Busyro, saat ditanya apa saja kekurangan yang ditemuinya di dua instansi dimaksud saat melakuoan Sidak, (29/5) kemarin, mengatakan, permasalahan yang dihadapi di dua instansi pelayanan masyarakat tersebut diantaranya, masih kekurangan tenaga kerja. Fasilitas ruang tunggu dan peralatan komputer untuk cetak e-KTP.

Sementara itu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muarojambi, Zakaria, secara terpisah saat dikonfirmasi mengakui, kantor Dukcapil memang masih memiliki kekurangan. Baik tenaga kerja, peralatan serta fasilitas ruang tunggu dan lainnya. Dirinya berharap melalui bupati yang baru ini  kantor Dukcapil yang merupakan kantor terpadat saat ini dalam memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat dapat diperhatikan. (mad)

 


Sumber              : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 29 Mei  2017