Pemkab Muarojambi Terima Opini WTP dari BPK RI

 Muaro Jambi - Pemkab Muaro Jambi dibawah Kepemimpinan Hj.  Masnah Busro SE langsung mendapat kado istimewa dari BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi,  dimana Pemkab Muaro Jambi berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)  tahun anggaran 2016.

Opini ini langsung diterima oleh Bupati Hj Masnah Busro dan Ketua DPRD Muarojambi Hj.  Salmah Mahir SE yang bertempat di gedung BPK RI Perwakilan Jambi Senin (29/5) pagi,  Opini WTP ini terasa sangat istimewa karena telah hilang 2 tahun belakangan ini dan kembali dapat diraih berkat kerja keras seluruh jajaran OPD Pemkab Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, Ketua BPK RI Perwakilan Jambi, Drs. Parna MM mengatakan bahwa Opini WTP ini adalah sebuah hasil kerja keras dan niat yang positif dari Pemkab Muaro Jambi untuk memperbaiki Sistem Informasi Anggaran. "Opini ini kami berikan setelah melalui pemeriksaan panjang oleh tim auditor BPK,  kami menilai Pemkab Muaro Jambi telah memenuhi semua unsur yang kami tetapkan, Maka untuk LHP Muaro Jambi tahun 2016 kami berikan Opini Wajar Tanpa Pengecualian,"ujar Parna.

Bupati Masnah Busro dalam sambutannya mewakili 4 Kabupaten lainnya mengucapkan terima kasih atas opini yang diberikan oleh BPK,  dan juga apresiasi yang besar kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras selama ini sehingga Muaro Jambi mendapat hadiah yang sangat istimewa. "Terima kasih kepada seluruh OPD yang telah bekerja keras untuk meraih hasil ini,  saya juga berharap opini ini dapat dipertahankan dengan kerja sama seluruh pihak, "ujar Bupati Masnah.(mad)

 


Sumber              : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 29 Mei  2017