SERAH TERIMA JABATAN BUPATI MUARO JAMBI

 Muaro Jambi - Bertempat di Gedung DPRD Muaro Jambi (24/5) dilangsungkan Serah Terima Jabatan Bupati Muaro Jambi dari Penjabat Bupati Kailani, SH.MHum kepada Bupati Hj. Masnah Busyro, SE - Bambang Bayu Suseno, SP. MM, serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara jabatan disaksikan Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar, hadir acara tersebut Porkompida Muaro Jambi, Anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Batanghari-Muaro Jambi, Anggota DPRD Muaro Jambi, Sekda, Kepala SKPD Muaro Jambi, serta undangan lainnya.

Sebelum datang ke Gedung DPRD Wagub Fachrori Umar besera Bupati Hj. Masnah Busyro, Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno serta rombongan disambut dengan pemberian bunga dan pengalungan bunga yang diiringi dengan kompangan dan pencak silat, kemudian kembali disuguhkan tarian sekapur sirih diruang lobi Gedung DPRD.

Wagub Fachrori Umar pada acara tersebut mengatakan, acara ini merupakan rangkaian tak terpisahkan dengan pelaksanaan pelantikan Bupati - Wakil Bupati pada tanggal 22 Mei 2017 lalu, oleh karenanya dengan dilaksanakannya acara serah terima jabatan ini maka lengkapla tata cara pengucapan janji jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi.

"Kepada Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi agar senantiasa memegang teguh amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, untuk itu Bupati - Wakil Bupati harus mampu mengemban tugas dan tanggung jawab memimpin penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, "ucap Fachrori.

Kata Wagub, Bupati-Wakil Bupati harus memiliki agenda strategis dan penting untuk dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan harus mampu melaksanakan penyelenggaraan roda pemerintahan daerah di Kabupaten Muaro Jambi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sementara itu Bupati Hj. Masnah Busyro, SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Muaro Jambi yang telah berpartisipasi dan memberikan kepercayaan kepada kami memimpin Muaro Jambi lima tahun kedepan, selain itu kami juga memberi afresiasi setinggi-tingginya kepada KPU, dan Panwaslu, serta TNI/Polri yang telah berhasil melaksanakan proses Pilkada di Kabupaten Muaro Jambi dengan keadaan aman dan kondusif.

"Stuasi keamanan yang kondusif ini dapat terus kita pelihara bersama sehingga agenda pembangunan Kabupaten Muaro Jambi yang akan dan terus kita laksanakan dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan, "ungkap Bupati Masnah. (mad)



Sumber              : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 24  Mei  2017