Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi Resmi di Lantik

 Jambi - Bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi (22/5) berlangsung prosesi Pelantikan sekaligus Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyo, SE - Bambang Bayu Suseno, SP. MM, pelantikan secara serentak dengan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun dan Tebo oleh Gubernur Jambi Zumi Zola tersebut berlangsung lancar dan khidmat, hadir acara tersebut para Kepala SKPD Provinsi Jambi, Para Ketua DPRD Kab/Kota, para tim sukses, serta undangan lainnya.

Bupati Muaro Jambi yang baru saja dilantik Hj. Masnaj Busyro, SE kepada media mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Muaro Jambi yang telah mempercayai dirinya bersama Bambang Bayu Suseno memimpin Kabupaten Muaro Jambi selama 5 tahun kedepan, "Dalam program 100 hari kerja sebagai Bupati, saya bersama wakil bupati akan mengutamakan pembangunan bidang Infrastruktur seperti jalan, karena jalan di Kabupaten Muaro Jambi telah banyak rusak seperti halnya di Sungai Bahar dan Sungai Gelam, "ujar Masnah.

Sementara itu Gubernur Jambi Zumi Zola usai melantik Bupati dan Wakil Bupati mengatakan, dengan telah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati ini tidak ada lagi perbedaan, kesemuanya itu sudah selesai, kini kita kembali bersatu satu misi membangun Kabupaten khususnya, umumnya Provinsi Jambi. (mad)




Sumber              : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 23  Mei  2017