Kailani Himbau Warga Saksikan Festival Candi

Muaro Jambi - Bupati muato jambi kailani menghimbau warga kabupaten muaro jambi menyaksikan festival candi muaro jambi yang dilaksanakan di komplek percandian candi muaro jambi dimana akan dilaksanakan mulai Kamis tanggal 11/5.


Jelang besok kamis pelaksanaan hariwaisak dan sekaligus pelaksanaan festival candi muaro jambi yang akan di laksanakan. Selama 4 hari 11 sd 14  di meriahkan band Kustik, Festifal kanal. Kuno  dan jalan  sehat serta di meriahkan oleh artis ibu kota.

Dalam hal ini bupati muaro jambi kailani mengajak seluruh warga muaro jambi untuk menyaksikan festival candi. Tak hanya warga masyarakat  bupai juga meminta SKPD di muaro jambi untuk berpartisipasi dalam acara tahunan ini.

Kailani juga menambahkan direncanakan festival candi akan di buka langsung gubernur jambi zumi zola Pada pembukaan hari pertama akan dilaksanak gerak jalan santai di komplek muaro jambi, Fesival candi ini juga membantu perekonomian warga di sekitar candi dengan berjualan makanan di candi muaro jambi, Pemkab juga akan mendirikan stand bazar yang diisi oleh SKPD di muaro jambi.(mad)

 



Sumber              : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 10  Mei  2017