Sekda Tutup STQ Kabupaten Muaro Jambi

Muaro Jambi - Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ)  Kabuoaten Muaro Jambi yang digelar selama 3 hari berlangsung sukses, dan resmi ditutup oleh Sekda Muaro Jambi Imbang Jaya (1/4) di ruang pola kantor bupati, hadir acara tersebut Kemenag Muaro Jambi, Asisten Setda serta para Qori-Qoriah dari 11 Kecamatan dalam Kabupaten Muaro Jambi.

Sekda Imbang Jaya pada kesempatan tersebut mengatakan,  STQ ini mempunyai arti strategis dalam upaya menceri peserta yang akan menjadi duta Kabupaten Muaro Jambi pada MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Tanjabtim nanti.

"STQ ini digelar memang mencari peserta yang berkualitas, namun bukan berarti serta merta menjadi Kafilah Kabupaten untuk MTQ Provinsi Jambi nantinya, karena ada proses TC lagi, "ujar Imbang Jaya.

Disampaikan Imbang Jaya, Pemkab dalam hal pembinaan keagamaan tetap memiliki komitmen yang besar dalam upaya pengembangan kehidupan beragama, salah satu bentuknya digelarnya STQ.
Sementara itu Hasbullah, SE menyampaikan terima kasih kepada panitia dan LPTQ atas kesuksesan dan lancarnya penyelenggaraan STQ, maka dari itu kami berharap kesuksesan ini jangan diukur dari prestasi, tetapi diambil hikmahnya bahwa peningkatan, pemahaman, penghayatan dan pengamalan nilai-nilai al-qur'an dalam kehidupan sehari-hari yang terpenting.(mad)



Sumber                : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 01  April  2017