Bupati Adakan Coffe Morning Dengan Forkompida

Muaro Jambi- Bupati Muaro Jambi mengadakan Coffe Morning bersama forkompinda dan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati peserta pilkada Muaro Jambi tahun 2017 dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi antara pelaksana pemilihan dan semua yang berperan dalam mensukseskan Pemilukada. (22/3) bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati, Coffe Morning tersebut di hadiri oleh pasangan calon terpilih Bambang Bayu Suseno Kapolres, ketua DPRD Muaro Jambi Kepala OPD dilingkup Pemerintah Muaro Jambi.

Bupati Muaro Jambi Kailani dalam sambutannya mengatakan sengaja mengundang pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati,  dan Forkompida serta Kepala OPD untuk menjalin silaturahim setelah pemilihan Bupati dan Wakil Bupati usai.

Menurut Bupati, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Panwas Pemilu sangat luar biasa dalam menggelar Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati dengan baik dan tidak ada kendala dalam pelaksanaannya.

Kerja sama yang dibangun oleh penyelenggara Pilkada sangat kooperatif dengar pemerintah sehingga hal hal yang dapat menimbulkan masalah dapat di hindari.

" Coffe Morning ini sengaja saya gelar untuk mempererat silaturahim setelah pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di selenggarakan, karena Pemilukada Muaro Jambi berlangsung aman dan damai, "ucap Kailani.

Lanjut Kailani, ada 800 surat keterangan yang di keluarkan pada pelihan Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, hal tersebut menunjukkan bahwa masyarakat Muaro Jambi sangat antusias untuk menggunakan suaranya pada Pemilukada Muaro Jambi.

Bupati Kailani berharap dengan diadakannya Coffe Morning ini menjadi pertemuan yang dapat mempererat hubungan silaturrahmi antar Forkompida, dan Kepala OPD sehingga menjadi kekuatan besar dalam membangun Muaro Jambi.

"Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar dapat merangkul semua kalangan dalam membangun Muaro Jambi kedepannya," harap Kailani.

Sementara itu Ketua DPRD Muaro Jambi Salma mahir  dalam sambutannya mengatakan, sukses Pilkada Muaro Jambi merupakan kerja sama yang dilakukan oleh semua kalangan baik dari KPU selaku penyelenggara, Pemkab, Panwas, pihak keamanan dan semua tim pasangan calon yang berkompetisi.

Salma Mahir berharap kepada Bupati-Wakil Bupati terpilih bisa bekerjasama antara Eksekutif dan Legislatif untuk membangun Kabupaten Muaro Jambi kedelapannya, dengan demikian Jambi Tuntas akan terlasana dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Ketua KPU Muaro Jambi Edison mengatakan, alhamdulillah kami dari KPU telah bekerja sebaik mungkin sehingga Pilkada Bupati-Wakil Bupati Muaro Jambi terlaksana dengan baik, dan tampa ada kendala.

Edison mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muaro Jambi dan jajarannya yang telah mendukung terlaksananya Pilkada Muaro Jambi dengan sukses, serta diucapkan terima kasih kepada Pihak Polres dan Dandim 0415 Batanghari sehingga Pilkada Muaro Jambi aman dan damai. (mad)


Sumber              : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 22 Maret 2017