Pelantikan Sapma Ormas PP, Pemkab Muaro Jambi Apresiasi

 Muaro Jambi - Pelantikan Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Majlis Pengurus Cabang Muaro Jambi (16/3), mendapat Apresiasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, hal ini disampaikan Bupati Muaro Jambii diwakili staf ahli Suparmo.

Parmo mengatakan, Pemkab sangat respon terhadap generasi muda dengan kegiatan yang postif. Sebagaimana pemuda adalah masa depan bangsa ini. Tak menutup kemungkinan untuk kemajuan ditanah sailun salimbai ini. Pada kegiatan ini dihadiri langsung oleh Indra Armendaris Ketua Majlis Pengurus Wilayah (MPW) Provinsi jambi.

Dalam sambutannya, Ketua MPW mengatakan, dengan pelantikan ini sapma bisa mengambil semua kegiatan untuk memberikan kontribusi terhadap Kabupaten Muaro Jambi. " harus bersenergi dengan pemerintah dan menghimpun dengan semua Mahasiswa," sampainya.

Mezi Arsento Ketua Sapma Provinisi Jambi mengatakan, tujuan pelantikan selain bertujuan untuk  menciptakan pemuda yang berguna dan bermanfaat bagi NKRI, juga untuk menumbuhkan ideologi mengenai rasa cinta akan pancasila yang akhir - akhir ini sudah ternodai oleh aliran - aliran faham radikalisme yang telah menggerus rasa nasionalisme  para pemuda di indonesia ini, katanya.

Keetua MPC Sapma Muarojambi Sudarmono, dalam sambutannya juga mengatakan, bekerja sesuai dengan tupoksi dan AD ART di Pemuda Pancasila juga mentampkan visi dan misi sapma Kabupaten Muaro Jambi adalah perkembang berkarya dan bekerja, pengembangan kewirausahaan pemuda dan menumbuhkan karakter pancasila, sampainya.

Pada kesempatan yang sama Razali wakil ketua PP Muaro Jambi mengajak semua pengurus PP dan Sapma Muaro Jambi mari kita mendukung dan mengawasi jalannya roda pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi. (mad)


Sumber                : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 16 Maret 2017