Tinjau Banjir Pulau Kayu Aro PJ Bupati Beri Bantuan Sembako

Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Kailani bersama Kapolres Dedi K Siregar tinjau banjir yang melanda masyarakat desa pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan (13/3). Kedatangan Bupati Muaro Jambi bersama Kapolres disambut hangat oleh masyarakat karena dianggap Bupati dan Kapolres sangat memperhatikan nasip mereka.

 

Seperti halnya dikemukakan Yati warga Desa Pulau Kayu aro bahwa kami sangat senang dikunjungi orang pemerintahan seperti ini berarti ini adalah perhatiannya, apalagi kami diberi bantuan akibat banjir di desa kami.

" Kedatangan saya bersama Kapolres ke Desa Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan ini untuk melihat langsung kondisi banjir yang melanda masyarakat. sekalian memberi bantuan berupa makanan ringan,"

Di katakan Kailani,  selain memberikan bantuan sembako kepada masyarakat ia juga telah membuka posko kesehatan untuk masyarakat yang terkena banjir. "Kita juga membuka posko kesehatan untuk masyarakat yang terkena musibah banjir," ujar Bupati

Pantauan di lapangan terlihat Bupati Kailani sangat akrab dengan masyarakat, satu persatu masyarakat yang ada didepan rumah dihampiri sekaligus menanyakan keluhannya.(mad)


Sumber                : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 13 Maret 2017