DANDEN POM II/2 JAMBI PIMPIN APEL GELAR PASUKAN OPS SIMPATIK 2017

 Muaro Jambi - Bertempat Di Mapolres Muaro Jambi (1/3) dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Simpatik 2017, Apel yang dimulai pukul 09.00 WIB berlangsung dengan khidmat dimana peserta apel sangat antusias mengikutinya karena apel langsung dipimpin oleh Dandem Pom Jambi Letkol CPM Isyad Hamdie Bye Anwar.
 


Pada apel tersebut Dandem Pom Jambi Letkol CPM Irsyad membacakan pidato Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs Royke Lumowa. MM yang menekankan agar segenap petugas mewujudkan dan memelihara Kamseltibcar lantas, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Kata Kakorlantas Polri Royke, seluruh petugas dilapangan harus membangun budaya tertib berlalu lintas serta bisa meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Apel Gelar pasukan adalah membuktikan Sinergitas yang solid antara Polri dan TNI dalam mendukung penuh kegiatan Operasi Simpatik 2017, "ujar Kakorlantas Polri Royke.

Ditambahkan Royke, kegiatan OPS Simpatik 2017 ini merupakan menindaklanjuti Nawa Cita Presiden RI yang dijabarkan dengan Program Promoter Kapolri.

Sementara itu Kapolres Muaro Jambi AKBP Dedi Kusuma Siregar, Sik, MSI mengatakan bahwa kegiatan operasi ini merupakan kegiatan yang mengedepankan upaya Preemtif dan Preventif serta penegakan hukum Secara selektif yg berpotensi laka sehingga terwujudnya kamseltibcar lantas yg kondusif ini kita buktikan bahwa TNI Polri sangat solid mendukung Operasi (MJ-3/mad)

Sumber                : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 01 Maret 2017