HIBAH BARANG MILIK NEGARA DITANDA TANGANI

0
95
views

 Muaro Jambi-Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro menandatangani Berita Acara Serah Terima Hibah Barang Milik Negara dari Dirjen Cipta Karya Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (16/11) di Jakarta.

“Hibah Barang Milik Negara yang diberikan Dirjen Cipta Karya kepada Pemerintah Daerah, juga diberikan kepada Yayasan, penerima hibah Adalah Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten, namun yang paling banyak Pemerintah Kabupaten, salah satunya yakni Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, “ucap Masnah.

Kata Masnah, dengan dipercayanya Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengelola aset dari Dirjen, maka akan kita pelihara dan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Dirjen Cipta Karya Ir Hartoyo mengatakan nilai total aset yang dihibahkan ini mencapai Rp 1,32 T, mencakup infrastruktur di bidang air minum, bidang penyehatan pemukiman, bidang pengembangan kawasan penukiman kemudian bidang penataan bangunan dan lingkungan.

“Barang yang dihibahkan bersumber dari APBN di Dirjen Cipta Karya sejak tahun 2005 hingga tahun 2016,”sampai Dirjen.

Aset yang diserahkan ini diharapkan dapat dimanfaatkan dan dikembangkan untuk pelayanan masyarakat luas, dengan diserahkannya diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengelolaan kekayaan negara, karena pengelolaan aset yang diserah terimakan dapat lebih optimal,” katanya.(mad)

Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 16  November 2017

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here