Dua Kades Di Kecamatan Mestong Diberi Gelar Datuk

0
120
views

Muaro Jambi – Bertempat di Gedung Seni dan Budaya Desa Muaro Sebapo Kecamatan Mestong (9/1) dua Kepala Desa (Kades) yakni Kades Nagasari Zulkarnain dan Kades Tanjung Pauh Talang Pelita Rustam diberi gelar Datuk Penghulu, pemberian gelar oleh Ketua LAM Kecamatan Mestong Tugiman ditandai dengan penyelipan keris dan pemasangan lacak disaksikan langsung oleh Wabup Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Ketua LAM Kabupaten Muaro Jambi Muchtar Hendro, dan Anggota DPRD Muaro Jambi Ahmad Haikal.

“Pemberian gelar datuk penghulu kepada kedua Kades ini dikarenakan selain menjabat selaku Kades, mereka secara otomatis sebagai pemangku adat desa, “ujar Datuk Tugiman.

Selain itu ditempat yang sama dilakukan pelantikan Ketua TP. PKK Desa yakni TP. PKK Desa Nagasari, Ketua TP. PKK Desa Tanjung Pauh Km 32, dan Ketua TP. PKK Desa Tanjung Pauh Talang Pelita oleh Ketua TP. PKK Kecamatan Mestong disaksikan Ketua TP. PKK Kabupaten Ririn Bambang.

Wabup BBS pada kesempatan tersebut mengingatkan kepada Kades agar laksanakan tugas dengan baik dan benar, “Kelola aset dan Keuangan Desa dengan baik,”ujar BBS. (mad)

Sumber              : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 09  Januari 2018

 

 

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here