Bupati Tinjau Pos PAM Natal Dan Tahun Baru

0
49
views

Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro bersama Kapolres DK. Siregar dan Dandim 0415 Batanghari Beny tinjau Pos PAM pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di Desa Markanding Kecamatan Bahar Utara dan Mendalo  Indah Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), pengamanan dua posko yang bergabung Polres dan TNI serta medis di hari 7 ini berlangsung aman dan kondusip.

Bupati Masnah Busyro ditengah menyapa petugas bersama Kapolres dan Dandim mengatakan, selama proses pengamanan dan pelayanan yang dilakukan di dua Pos PAM ini tidak ada masalah baik saat pelaksanaan ibadah oleh umat kristiani dan jelang tahun baru berjalan dengan lancar. “Terima kasih kepada  pihak Kepolisian, TNI, Perhubungan serta petugas medis dalam menjaga dan pengaman masyarakat yang merayakan natal 2014 dan tahun baru bisa berjalan dengan lancar dan aman terkendali,”ucap Masnah.

Sementara itu Kapolres Muaro Jambi DK. Siregar mengucapkan terima kasih kepada  pemerintah yang selalu mensupors  dalam pengamanan dan pelayanan  natal 2017 dan tahun baru.

Dalam pengerahan pengamanan yakni di Bahar pada setiap gereja pasalnya jumlah gereja di bahat mencapai puluhan, contoh di Bahar Utara saja sudah terdapat 11 gereja aktif, alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman, terkendali.

Senada diucapkan Dandim 0415 Batanghari Deny bahwa berjalan dengan baik pengamanan ini tak terlepas dari dukungan Pemkab serta masyarakat, “Kami baik dari TNI maupun Polri menjalankan tugas pengamanan namun dukungan, kekompakan, persatuan dan kesatuan dari masyarakat yang paling utama, “ucap Deny.

Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 29 Desember 2017

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here