BUPATI MUARO JAMBI LANTIK 33 KADES TERPILIH

0
59
views

Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi Msnah Busyro (15/12) bertempat di Pendopo Kantor Bupati Muaro Jambi resmi melantik 33 orang Kepala Desa (Kades) terpilih gelombang kedua secara serentak ditandai dengan pengambilan sumpah,  penandatangan berita acara pelantikan dan pemasangan wing, hadir pada acara tersebut Unsur Porkompida, Kepala OPD,Camat, Kabag Setda, serta para keluarga, Tim Pemenangan Kades yang dilantik.

Suasana pelantikan penuh dengan keakraban dan berjalan dengan baik serta lancar, tampak para keluarga Kades yang dilantik penuh senyum dan ceria.

Usai melantik Kades,  Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro berpesan agar seluruh Kades yang baru dilantik dapat membenahi diri dan menjalankan tugas serta menjalankan program yang telah dibuat oleh Kades lama agar pembangunan bisa berkelanjutan sehingga dapat mewujudkan visi misi yakni Muaro Jambi Tuntas 2022.

“Saya sangat mengapresiasi kepada para calon kades gelombang dua ini, serta kepada segenap panitia pilkades, dan masyarakat karena pilkades bisa berjalan dengan baik tampa ada kendala yang besar,”ucap Masnah.

Diucapkan juga oleh Bupati Masnah rasa terima kasih kepada pihak TNI, Polri, maupun segenap unsur yang telah turut menyukseskan Pilkades gelombang dua ini.

Usai melantik Kades, Bupati Masnah dan Wabup Bambang Bayu Suseno serta jajaran Porkompida memotong tumpeng sebagai selamatan atas pelantikan 33 Kades terpilih.(mad)

Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 16 Desember 2017

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here