BUPATI MINTA ASN JAGA KEKOMPAKAN

0
73
views

Muaro Jambi – Penjabat Bupati Muaro Jambi Kailani dalam upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) (8/2) meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Muaro Jambi untuk menjaga kekompakan, kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sebagai ASN. ”Melalui moment ini saya mengajak seluruh ASN di Muaro Jambi untuk terus meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas yang diamanatkan kepada kita, sesui dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing dalam upaya meningkatkan pelayanan yang terbaik, sesuai tag line Muaro Jambi melayani,” ujar Pj bupati.

Pj Bupati menambahkan, dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pilkada di Muaro Jambi yang dilaksanakan 15 februari 2017 mendatang Bupati meminta agar ASN tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan dalam kapasitas sebagai ASN. ”Tetaplah menjaga situasi dan kondisi yang aman kondusif,” ujar pj bupati.

Pj Bupati juga meminta kepad ASN untuk menghindari tindakan yang menjurus pada perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri serta menggangu ketertiban dan kemanan masyarakat. ”Apabila ada persoalan hendaknya diselesaikan secara bijak dengan mengedepankan upaya penegakan hukum dan tidak menggunakan cara-cara yang justru melanggar hukum,” ujar Pj Kailani.

Bupati juga mengajak masyarakat dalam menyukseskan pemilihan Bupati sesuai dengan hati nurani masing-masing. ”Marilah salurkan suara kita untuk memilih pemimpin Muaro Jambi,” sebut Pj Bupati. Lebih lanjut Bupati menambahkan, ASN memposisikan diri dan menjaga netralitas tidak terlibat dalam politik praktis netralitas ASN dalam gelaran Pilkada hanya akan tercapai . ”Netralitas ASN dalama gelaran pilkada hanya akan tercapai apa bila ada usaha dua belah pihak. Pertama calon kedua kesadaran Aparat Birokrasi untuk tidak terjebak dalam permainan kekuasaan yang dapat mengikis profesionalisme pelayanan publik,” imbuh Pj bupati.

Upacara HKN ini mempunyai makna yang sangat penting disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian sekaligus meningatkan kecintaan terhadap tanah air. ”Moment HKN juga merupakan salah satu saran komunikasi dalam rangka menyampaikan kebijakan pimpinan kepada jajaran aparaturnya,” timpal Pj bupati. (mad)

Sumber              : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 08  Februari 2017

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here