Bupati Masnah Buka Porsadin Ke 8 Tingkat Kabupaten Muaro Jambi

0
34
views

Muaro Jambi – Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) ke 8 Tingkat Kabipatem Muaro Jambi yang akan berlangsung selama dua hari (23/11) bertempat di lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi resmi dibuka oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro ditandai dengan pelepasan Balon oleh Bipati didampingi unsur Porkompida Muaro Jambi.

Bupati Masnah Busyro sangat mendukung kegiatan yang dogelar Porsadin ini, karena kegiatan ini sangat membantu membentuk anak-anak menjadi anak-anak yang sholeh dan berahklak.

Selain itu kata Masnah, kalau melihat semangat tinggi anak-anak dan para guru diniyah dalam mengikuti Porsadin ini kedepannya bisa membawa nama baik Kabupaten Muaro Jambi, maka dari itu kepada para guru Diniyah diucapkan terima kasih telah mendidik anak-anak hingga bisa membaca ayat-ayat Al-Qur’an.

“Melalui Porsadin ini kita bisa mencari anak-anak didik Madrasah Diniyah menjadi Qori-Qori’ah, karena saya kepingin seperti dulu Kabupaten Muaro Jambi bisa mempunyai Qori-Qori’ah terbaik, dan bisa meraih prestasi pada setiap even terutama pada MTQ Provinsi Jambi,”harap Masnah. (mad)

Sumber             : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi : 23 November 2017

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here