BEDAH RUMAH PROGRAM BAZNAS KABUPATEN MUARO JAMBI

0
157
views

Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro secara resmi menyerahkan kunci bedah rumah program Baznas Kabupaten Muaro Jambi kepada RD. Husin di Desa Berembang Kecamatan Sekernan (15/1).

Penyerahan dan peresmian ini dilakukan oleh Bupati kepada pemilik rumah atas nama Rd. Husin warga Berembang Selasa Siang, penyerahan ini dilakukan dihadapan pengurus  Baznas Muaro Jambi dan masyarakat Desa Berembang.

“Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Bupati, telah menyempatkan hadir, dan menyerahkan lansung kunci bedah rumah Program Baznas” ucap Kades Desa Berembang Sarmidi.

“Tugas kami, menyalurkan  dana mustahiq, dan sudah di audit beberapa kali, jangan ragu dengan kami” ucap Ketua Baznas Kasmadi.

“Saya menghimbau kepada para OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi supaya rajin-rajinlah membayar zakat, supaya kita bisa membantu sanak keluarga kita yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, contohnya seperti bedah rumah ini” harap Bupati Hj. Masnah.

Penyerahan Bedah Rumah ditandai pengguntingan pita dan penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada penerima Rd. Husin.

Turut hadir dalam acara tersebut Para OPD Lingkup Pemkab Muaro Jambi, dan Camat Sekernan.

Tanggal Publish       :           15 Januari 2019

Sumber                      :           Kominfo Kab Muaro Jambi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here