98 surat suara rusak dimusnahkan

0
51
views

Muaro Jambi – Sebanyak empat ratus sembilan puluh delapan (498) surat suara rusak dimusnahkan, pemusnahan surat suara yang sebelumnya ditemukan tidak layak digunakan ini dengan cara dibakar.

Proses pemusnahan 498 surat suara rusak yang sebelumnya ditemukan KPU pemusnahan yang dipusatkan di halaman kantor KPU Muaro Jambi (13/2) ini didahului dengan penanda tanganan berita acara pemusnahan oleh kapolres dan ketua Panwaslu Kabupaten Muaro Jambi 498 surat suara yang tidak layak digunakan dengan berbagai kategori yang telah dimasukkan ke dalam 3 kotak kardus ini dimusnahkan dengan cara dibakar.

untuk diketahui, sebanyak  498 surat suara yang pada saat pensortiran pertama di KPU ditemukan dalam kondisi rusak tersebut telah diganti pihak percetakan, KPU memastikan hasil sortir terakhir surat suara pengganti sudah tidak ditemukan masalah dan semua dalam kondisi layak.

Sebelum pemusnahan surat suara yang rusak, Bupati Kailani bersama Kapolres Muaro Jambi melepas armada angkutan logistik seperti kotak suara dan surat suara serta perlengkapan lainnya. (mad)  

Sumber                 : Bag. Humas Setda Kab. Ma. Jambi
Tanggal Publikasi  : 13  Februari 2017

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here